PT. Adicipta Hasta Mulia

Kami spesialisasi Top Table+Zink untuk Kitchen set dan counter Top. Lebih lanjut click more >>

Multimedia

product 1

Proin eleifend quam eu purus aliquet scelerisque. Sed non nibh a urna tristique vestibulum.

Customizations

product 1

Morbi suscipit, nisl eget porttitor hendrerit, arcu sapien cursus enim, id luctus felis metus urna.

Rabu, 08 Juni 2011

Templatemo_140_design_agency




Buat Agan-agan semua yang baca artikel ini, kalian semua mungkin sering liat template ini di situs-situs yang sering menyediakan template free...yahhhh....mungkin selera manusia beda-beda, tapi terus terang aku tergila2 banget sama template yang satu ini....sudah lama saya otak-atik & saya convert jadi format XML, XHTML dan apalaaaahhh....tapi tetep ga berhasil juga, ini adalah template CSS murni yang mau saya jadikan template Blog saya ini, Nah....di kampus juga ada tugas bikin WEB saya juga pake teplate ini, waktu di run di localhost OKE banget gan.....tapi kenapa giliran di upload ke Hosting gratis malah amburadul & acak-acakan CSS nya juga ga masuk padahal sudah saya Imprt bukannya di link loooohhh...

Nah buat agan-agan semua yang nyasar & baca tulisanku ini mungkin kalian sudah mahir dalam penanganan CSS template buat Bloger or WEB saya mohon bagi-bagi ilmunya dong untuk mecahin template ini supaya bisa saya gunakan buat blog & mau saya jadikan buat WEB dinamis juga sihh rencananya...Mungkin di benak pembaca terbesit pikiran "KAN KAMU ANAK KULIAHAN MUNGKIN BISA DISKUSI SAMA TEMEN KAMPUSMU KAN".....wowooowwwww.....kalo bisa diskusi mungkin sudah tapi temen-temen kampusku  yahhhh....susah daaaaaah di jelasinnya, sukanya pada maen-maen & jalan-jalan, wajarlah usianya pada muda, jauh sama usiaku yang sudah tua & sudah puas sama namanya maen-maen....

Mungkin agan-agan semua bisa nanganin masalahku ini, saya mohon solusinya untuk di kirim ke email saya ini yah........

ungsi_003@yahoo.com
suroso.003@gmail.com
roso_003@yahoo.com

Sebelum & sesudahnya saya pribadi ucapkan banyak terimakasih buat pembaca-pembaca semua.....

ini saya kasih link penyedia templatenya...




Naaahhhh....kalo ini kereeen nih kumpulan macam-macam CSS template....











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maturnuwon...