PT. Adicipta Hasta Mulia

Kami spesialisasi Top Table+Zink untuk Kitchen set dan counter Top. Lebih lanjut click more >>

Multimedia

product 1

Proin eleifend quam eu purus aliquet scelerisque. Sed non nibh a urna tristique vestibulum.

Customizations

product 1

Morbi suscipit, nisl eget porttitor hendrerit, arcu sapien cursus enim, id luctus felis metus urna.

Kamis, 19 Mei 2011

Perihhhhh


Pengin banget posting nerusin postingan yang lalu "PERGILAH KEMANA HATI MEMBAWAMU" padahal masih banyak topik yang sangat menarik & mungkin berguna & bisa menambah wawasan pembaca, tapi terpaksa gw sudahin. kenapa...??? yah...karena gw dapat respon keras & tulisan-tulisan tak sedap yang gw baca dari blog seseorang yang pernah deket sama gw "mungkin dikira nyindir kali yah". padahal tulisan itu asli 99,9% asli w ketik ulang dari buku terbitan SERAMBI & itu berhubungan dengan kejadian yang gw alami sekarang.

Tapi kenapa, ada respon kata-kata yang tak sedap, apalagi ada kata-kata "walaupun nantinya lo akan  sadar mengenaskan sekali diri lo ini"....yah tanpa di tulispun semua orng yang kenal ama gw emang udah tau, Nasib gw emang mengenaskan begini, terus mau di apain lagi, yang penting gw tak pernah menyerah untuk terus bergerak & yang terpenting Jangan Habis manis sepah dibuang dalam hubungan bersosialisasi, karena seseorang pasti butuh seseorang juga. tapi...apakah pantas kata-kata makian itu dilontarkan pada orang yang pernah mambantu & mengisi hari-hari dia di saat dia butuh bantuan & butuh teman. Bung roma berkata SUNGGUH TERLALU...hheheeeeee.......

"LARI DARI MASALAH" ......Menurut gw, kalo sudah saling ikhlas untuk berkomitmen bahwa diantara kita "sudah tidak saling membutuhkan lagi" apakah itu dikatakan lari dari masalah, bukannya sudah selesai dan "tidak ada masalah lagi" ataukah masih ada pihak yang dirugikan mungkin alangkah baiknya jika ga usah saling usik, yang lalu biarlah berlalu. Boleh di kenang kalo ada manis'y walau dikit tapi kalo tidak ada buat apa untuk di ingat-ingat apalagi diungkit-ungkit.
Hahaaaa....Mulutmu Harimaumu, lidah memang tidak bertulang, tapi ucapan menggambarkan kepribadian & karakteristik orang tersebut....Perihhhhh....rasanya w baca makian itu. Tapi sudahlah emosi w dah menurun. w pas baru baca sempet ajak ketemu dia w mau bongkar & balikin semua kata dia dulu yang sama sekali tidak sesuai dengan fakta terhadap apa yang dia tulis. Dah dua kali dia nulis isi blog yang sangat menyakitkan bila dibaca sama orang yang bersangkutan.

Setiap orang pasti bisa berkata-kata kasar dan pedas, mungkin malah bisa lebih pedas terhdap apa yang telah dia katakan sebelumnya dan apa yang anda rasakan seandainya makian itu menimpa diri anda....tapi prinsip gw, dimana kita hinggap disitu kita akan selalu membawa manfaat , bukan membawa mudharat. Tapi buat seseorang yang menyandang gelar MAHASISWA, pasti sudah dibekali ilmu oleh guru-guru mereka masing-masing, dan pasti cara berfikir dan cara bicara mereka harusnya juga sudah MAHA doooooonnngggggg......!!!!!!!!!.


"DIAM & TIDAK SALING USIK LEBIH BAIK DARI PADA BERKATA-KATA ATAU NULIS TAPI MENYAKITKAN & MENAMBAH DOSA"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maturnuwon...