PT. Adicipta Hasta Mulia

Kami spesialisasi Top Table+Zink untuk Kitchen set dan counter Top. Lebih lanjut click more >>

Multimedia

product 1

Proin eleifend quam eu purus aliquet scelerisque. Sed non nibh a urna tristique vestibulum.

Customizations

product 1

Morbi suscipit, nisl eget porttitor hendrerit, arcu sapien cursus enim, id luctus felis metus urna.

Minggu, 03 Juli 2011

Spirit Of SUCCESS



SUCCESS

Yahhhhh.....Smua manusia normal pasti pengin sukses, memang itu sudah manusiawi. Kadang kita waktu masih kecil sudah di tanya APA CITA-CITAMU NAK.....Ada juga yang Orang tuanya ambisius agar anaknya jadi inilah itu lah.....Tak sedikit juga orang-orang yang yang mengidolakan Tokoh2 besar, Artis2 terkanal, Dan Pengusaha-pengusaha sukses dll.

Memang kadang kita begitu antusias ingin meniru orang sukses & orang- terkenal yang menjadi idola kita. Seolah, dengan meniru kita akan mendapatkan sekses yang serupa. Padahal setiap orang telah di karuniai kelebihan dan keunikan yang tidak dimiliki orang lain. Kita boleh meniru semangat, keberanian, sikap, mental dan perjuangannya. Tetapi jangan sekali-kali berkeinginan menjadi orang itu. Dengan meniru, belum tentu akan mengantar kita ke puncak prestasi tertinggi sesuai harapan kita. Sebab, jika kita mampu menggali dan memaksimalkan potensi pribadi kita bisa jadi, itu akan menjadi kekuatan yang luar biasa. "JANGAN INGIN MENJADI SOSOK YANG KAMU TIRU. BELAJAR KELEBIHANNYA. TUNJUKANLAH DIRIMU. BERJUANGLAH SESUAI DENGAN POTENSIMU," kata Bruce lee.

Bruce lee senditi tidak di lahirkan dengan bakat dan kekuatan yang luar biasa. Dia adalah seorang lemah yang pada masa kecilnya sering sakit-sakitan. Karena sadar punya kelemahan, Bruce lee terus belajar tanpa kenal lelah sepanjang hidupnya. Tidak ada waktu yang dia sia-siakan kecuali kecuali ia gunakan untuk mengasah dan mengembangkan diri terutama di bidang seni Bela Diri kungfu dan dunia Film. Hasilnya sungguh luarbiasa. Ia tampil menjadi dirinya sendiri, autentik, sehingga sulit di bandingkan dengan siapapun, dan kini dia menjadi legenda. Bagaimana dengan kita.....? Be ourselves ! Jadilan diri kita sendiri. Marilah kita maksimalkan kemampuan diri karena sesungguhnya setiap kita berpotensi menjadi manusia berpotensi luarbiasa !


Semoga Berguna dan bisa menambah wawasan pembaca.....Walauuuuu....penulis sendiripun belum sukses dan masih terus di cambuk agar berlari lebih cepat untuk mengejar impian......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maturnuwon...